Ramdani Lestaluhu Cedera, Persija Tak Trauma Melepas Pemain ke Timnas Indonesia

Ramdani Lestaluhu Cedera, Persija Tak Trauma Melepas Pemain ke Timnas Indonesia

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manager Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, mengatakan sikap teamnya sesudah satu diantara empat pemainnya di Tim nasional Indonesia alami luka. Ialah Ramdani Lestaluhu, yang kembali pada club ibu kota dengan luka patah tulang pundak.

Bencana itu berlangsung waktu Ramdani bela Tim nasional Indonesia hadapi Yordania pada FIFA Matchday di King Abdullah II Fase, Amman, Selasa (11/6/2019). Pemain berumur 27 tahun itu dihajar oleh pemain tuan-rumah saat berduel udara.

Mengenai tiga pemain Persija masih sisa di Tim nasional Indonesia yang terbagi dalam Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, serta Riko Simanjuntak. Ketiganya akan main dalam eksperimen paling akhir saat bertemu Vanuatu di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019)..

Baca Juga : Pogba Ungkap Alasan Tampil Melempem di MU

“Persija tidak trauma kirim pemain ke Tim nasional Indonesia. Saya terkadang senang katakan, pemain kan cita-citanya main untuk Tim nasional Indonesia,” tutur Ardhi pada wartawan.

“Jadi tidak ada yang trauma. Luka itu biasa. Risiko jadi pesepak bola,” kata Ardhi.

Ardhi mengemukakan tanggapan dari pelatih Persija, Julio Banuelos, pada luka kronis Ramdani. Sang arsitek dijelaskannya terima kondisi itu dengan tulus.

“Tanggapan pelatih tidak masalah. Kata pelatih ya apa bisa buat, risikonya semacam itu,” tambah Ardhi.