Rekrut Pemain Muda untuk Regenerasi Jadi Strategi Bos Manchester United di Musim Panas

Rekrut Pemain Muda untuk Regenerasi Jadi Strategi Bos Manchester United di Musim Panas

Onlinecelebrexnoprescription.net – Bos Manchester United, Ed Woodward, mempunyai taktik pintar saat mengambil pemain di bursa transfer tengah tahun kelak. Taktik pintar yang akan diaplikasikan itu adalah buah pemikirannya bersama dengan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Merilis Metro, Jumat (7/6/2019), Woodward serta Solskjaer akan mengutamakan penandatanganan pemain muda. Ini adalah satu antara beberapa usaha pergantian pemain bintang Manchester United di waktu depan.

Taktik bos serta manajer Manchester United itu tidak cuma bualan semata-mata. Dailystar, Jumat (7/6/2019), menulis bila bos Old Trafford punyai sasaran periode pendek masalah pemain muda. Rumornya, mereka harus telah mempunyai paling tidak dua pemain muda pada Juli akan datang.

Baca Juga : Barcelona Jadikan Rashford Target Alternatif Griezmann

Dua pemain yang disebut merupakan Daniel James yang disebut pemain sayap Swansea City serta tentunya, Matthijs de Ligt, sang superstar Ajax. Sebatas info, Daniel James sudah direncanakan untuk lakukan kontrol medis ini hari, Kamis (7/6/2019).

Jadi, bukan terlalu berlebih bila alat menyebutkan Daniel James semakin dekat sama persetujuan transfer sejumlah 18 juta poundsterling atau seputar Rp324 miliar dari Setan Merah. Sesaat Matthijs de Ligt, sedang digoda Manchester United dengan upah 350 ribu pounds per minggu atau seputar Rp6,3 miliar untuk selekasnya tanda tangan kontrak.

Nilai yang ditawarkan untuk bocah Belanda itu tidak dapat disebut bermain-main. De Ligt bisa menjadi pemain muda termahal dalam riwayat Manchester United.