Ribut dengan Emery, Oezil Masuk Daftar Jual Arsenal

Ribut dengan Emery, Oezil Masuk Daftar Jual Arsenal

Onlinecelebrexnoprescription.net – Arsenal diadukan siap jual Mesut Oezil sesudah berkelahi dengan manajer Unai Emery di final Liga Europa menentang Chelsea.

Oezil diberitakan mengatakan pada Emery, “Saya bersumpah, Anda bukan pelatih” memakai bahasa Turki.

Pertikaian antara kedua-duanya berlangsung waktu Emery menarik keluar Oezil di final Liga Europa menentang Chelsea di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei kemarin.

Gelandang asal Jerman itu main jelek di pertandingan kontra Chelsea. Tempatnya setelah itu diganti oleh pemain muda, Joe Willock, di menit ke-78.

Mesut Oezil tidak dapat banyak berbuat waktu Arsenal kalah dari Chelsea di final Liga Europa. Emery diberitakan tidak kuat lihat tingkah Oezil. Ditambah lagi, Oezil selama musim ini tidak menunjukkan perform yang mengagumkan.

Baca Juga : Barcelona Rilis Kostum Baru, Ubah Tradisi 119 Tahun

Oezil sering ditepikan oleh Emery sebab sering tampil malas-malasan dalam satu laga. Hal tersebut juga yang membuat bekas pemain Real Madrid itu cuma main dalam 35 pertandingan di semua pertandingan.

Manajemen Arsenal dimaksud telah memastikan sikap dengan masukkan Oezil ke daftar jual serta geram lihat reaksi sang pemain yang tidak di terima diganti oleh Emery. Sekarang The Gunners tinggal menantikan club yang tertarik membawa pemain berdarah Turki itu.

Oezil sekarang ini adalah pemain dengan upah paling besar di Arsenal yaitu £350 ribu per minggu. Kepergian pemain 30 tahun itu akan membuat beban upah team London Utara menyusut serta dapat buka pintu untuk kehadiran beberapa pemain baru di bursa transfer awal musim.

Arsenal sendiri merencanakan menghadirkan beberapa muka baru untuk menguatkan team musim depan. Satu diantara pemain yang sering dihubungkan dengan team yang bertempat di Stadion Emirates merupakan gelandang serang Bournemouth, Ryan Fraser.