Ronaldo Cetak Hat-trick ke-53, Ini Fakta Menarik Usai Portugal Tekuk Swiss

Ronaldo Cetak Hat-trick ke-53, Ini Fakta Menarik Usai Portugal Tekuk Swiss

Onlinecelebrexnoprescription.net – Cristiano Ronaldo cetak hat-trick waktu bawa tim nasional Portugal menaklukkan Swiss untuk meluncur ke final UEFA Nations League. Tersebut bukti – bukti menarik sesudah Portugal sukses mengalahkan Swiss 3-1.

Pada laga semi final di Estadio do Dragao, Porto, Kamis (6/6/2019) dini hari WIB, Ronaldo cetak satu gol buat Portugal di set pertama. Dua gol yang lain diciptakan oleh CR7 pada set ke-2.

Sedang Swiss cuma bisa dapat membalas satu gol Ricardo Rodriguez dari titik penalti. Kemenangan 3-1 itu membuat Portugal meluncur ke final ke final UEFA Nations League.

Sekarang Ronaldo serta kawan kawan akan hadapi juara semi final yang lain di antara Belanda dengan Inggris yang akan dimainkan pada Jumat (7/6/2019) pagi hari WIB.

Baca Juga : Kontrak Kadaluarsa, Sturridge dan Moreno Dipastikan Hengkang dari Liverpool

Buat Ronaldo, ini merupakan hat-trick ke-53 untuk club dan tim nasional Portugal. Tersebut bukti fakta menarik selesai Portugal kalahkan Swiss di semi final UEFA Nations League yang dikumpulkan dari Opta.

1. Portugal sudah memenangi lima dari delapan laga paling akhir mereka menentang Swiss dengan 1 kali seri serta 2x kalah, walau kebobolan dalam enam laga itu.

2. Portugal cuma kalah sekali dari 16 laga paling akhir mereka di semua pertandingan (Menang 6 serta Seri 9). Portugal tidak pernah kalah semenjak paling akhir ditekuk Uruguay 1-2 di Piala Dunia 2018.

3. Buat Cristiano Ronaldo, ini merupakan hat-trick ke-53 untuk club serta timnasnya (tujuh untuk Portugal). Ini akhiri empat laga tanpa ada golnya di arena internasional. Ia saat ini sudah cetak lima gol dalam enam tampilan semi final awalnya untuk Portugal (termasuk juga di Piala Dunia, Euro, Piala Konfederasi, serta Nations League).

4. Dua dari lima gol paling akhir Ronaldo untuk Portugal diciptakan dari sepakan bebas langsung; cuma dua dari 52 gol awalnya sebelumnya yang diciptakan lewat cara yang sama.

5. Lima dari enam gol paling akhir Ricardo Rodriguez untuk Swiss dibikin dari titik penalti, termasuk juga semasing dari tiga gol terakhir kalinya.