Ronaldo di Anggap Saingan Berat di Liga Champions oleh Guardiola

Ronaldo di Anggap Saingan Berat di Liga Champions oleh Guardiola

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manchester City maju ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Pelatih Man City, Josep Guardiola, tidak ingin jemawa dengan keberhasilan ini. Karena, langkah timnya dipercaya akan tambah lebih susah sesudah maju ke perempatfinal karena lawan makin berat. Salah satunya lawan yang begitu dipantau Guardiola ialah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memang barusan tunjukkan tampilan yang demikian fenomenal bersama dengan Juventus. Di pertandingan leg II set 16 besar Liga Champions 2018-2019 yang berjalan di Allianz Fase, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB, Ronaldo bisa cetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Tiga gol ini juga Juventus maju ke set perempatfinal dengan agregat score 3-2.

Tampilan Ronaldo pada pertandingan itu juga mengagetkan Guardiola. Karena, pemain berpaspor Portugal itu sukses mengubah mimpi jelek Juventus di Liga Champions. Sebelum pertandingan diselenggarakan, Juventus disangsikan dapat meluncur ke perempatfinal Liga Champions sebab di leg I kalah 0-2 dari Atletico. Tapi, karena tampilan ciamik Ronaldo, Juventus juga melenggang ke delapan besar.

Baca Juga : Gelandang Barcelona Sudah Menyatakan Ingin Pindah ke MU

Dengan keadaan ini, Guardiola terasa Ronaldo betul-betul jadi intimidasi yang serius untuk semua team di Liga Champions, termasuk juga Man City. Karenanya, pelatih berkepala plontos itu tidak ingin sesumbar mengulas sejauh manakah Man City akan mengambil langkah di Liga Champions. Dia bahkan juga terasa sangsi Man City dapat merengkuh juara di arena itu.

“Real Madrid sudah keluar, tetapi masih tetap ada Juventus. Mereka mempunyai Cristiano Ronaldo untuk memenangi Liga Champions. Dia mempunyai semua desakan di pundaknya, tapi bisa cetak tiga gol waktu melawan Atletico Madrid. Itu type pemain yang akan kami hadapi untuk sampai step setelah itu,” tutur Guardiola, seperti diambil dari Evening Standar, Rabu (13/3/2019).

“Kami akan coba. Bila gagal, saya meminta maaf. Tetapi, saya jamin musim depan kami akan mencobanya kembali. Pertandingan ini begitu susah,” tukasnya.