Ronaldo Diklaim Memberikan Rp21 Miliar ke Palestina Selama Ramadhan

Ronaldo Diklaim Memberikan Rp21 Miliar ke Palestina Selama Ramadhan

Onlinecelebrexnoprescription.net – Cristiano Ronaldo dimaksud memberi sumbangan sebesar US$1,5 juta atau sama dengan Rp21 miliar pada beberapa masyarakat Palestina, khususnya di jalan Gaza, sepanjang bulan Ramadan.

Alat Venezuela Telesur mengaku sumbangan dari striker bintang Juventus itu jadi bentuk pertolongan kemanusiaan pada beberapa orang Palestina di jalan Gaza.

Untuk misi kemanusiaan serta solidaritas itu, seperti diambil dari Telesur English, Ronaldo merogoh koceknya untuk memberi pertolongan sebesar Rp21 milliar.

Jalan Gaza kembali dibombardir Israel. Satu diantara account mengupload jika Ronaldo sudah memberi uang sebesar itu untuk Palestina.

Baca Juga : Agen Memberi Pertanyaan Tentang Paulo Dybala ke Man United

Ada juga yang menyangsikan upload itu ambil dari berita lama. Faksi Ronaldo sendiri sekarang ini belum memberi respon berkaitan berita itu.

Ronaldo sendiri diketahui sering memberi pertolongan kemanusiaan ke sejumlah wilayah perselisihan. Termasuk juga pada November 2012 saat Gaza dibombardir Israel, CR7 diberitakan memberi pertolongan kemanusiaan pada masyarakat Palestina.

Sumbangan itu datang dari lelang Sepatu Emas Ronaldo. Pemain dari Portugal itu juga dimaksud lebih memihak pada Palestina dibanding Israel.

Ditambah lagi pada 2013, Ronaldo tertangkap camera sempat menampik bertukar kaus dengan satu diantara pemain tim nasional Israel pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2014 zone Eropa.