Ronaldo Dilempar Gelas Saat Selebrasi di Kandang Ajax

Ronaldo Dilempar Gelas Saat Selebrasi di Kandang Ajax

Onlinecelebrexnoprescription.net – Cristiano Ronaldo dibuang gelas waktu rayakan gol yang dicetaknya ke gawang Ajax Amsterdam pada leg pertama set perempat final Liga Champions di Stadion Johan Cruijff Ajang, Rabu (10/4).

Laga Ajax versus Juventus selesai imbang 1-1. Cristiano Ronaldo membawa team tamu unggul terlebih dulu sekejap sebelum set pertama selesai.

Tandukan Ronaldo mengarah kiri sudah sempat dihalau penjaga gawang Andre Onana. Tetapi bola bergulir cepat serta masuk ke gawang.

Selesai pastikan Juventus unggul, Ronaldo lantas lari ke bagian kiri mengarah supporter Ajax untuk berselebrasi. Pemain berjuluk CR7 itu melonjak lantas rayakan gol dengan style khasnya.

Baca Juga : Can Akui Latihan Juventus Lebih Berat Ketimbang Liverpool

Ronaldo telah bikin delapan gol ke gawang Ajax. Selebrasi Ronaldo itu nampaknya membuat supporter tuan-rumah geram. Dalam beberapa siaran lagi, waktu Ronaldo tengah rayakan gol tampak ada benda yang melayang-layang di belakang pemain 34 tahun itu.

Benda yang disangka berbentuk gelas plastik itu bukan sekedar satu tetapi tiga yang dilemparkan mengarah Ronaldo serta rekanan setimnya yang rayakan gol.

Pada lemparan gelas yang ke-3 sudah sempat tentang kerumunan pemain Bianconeri. Tetapi team bimbingan Massimiliano Allegri yang tengah bersuka cita itu tidak ada yang geram atau memprotes. Beberapa pemain Juventus seperti Alex Sandro serta Blaise Matuidi sudah sempat melihat mengarah supporter Ajax. Tapi sesudah itu mereka kembali meneruskan perayaan gol itu.

Satu gol yang diciptakan ke gawang Amsterdam itu membuat Ronaldo keseluruhan mengepak 125 gol dalam 15 musim tampil di Liga Champions. Ronaldo sendiri baru dapat cetak gol perdana di Liga Champions pada musim 2006/2007 sesudah memainkan kiprah pada 2003/2004.