Ronaldo Senang Cetak Tiga Gol Indah

Ronaldo Senang Cetak Tiga Gol Indah

Onlinecelebrexnoprescription.net – Kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo akui suka sesudah sukses membuat hattrick atau tiga gol indah waktu menaklukkan Swiss pada semi final UEFA Nations League 2019 di Stadion Dragao, Porto, Rabu (5/6) malam waktu ditempat.

Portugal maju ke final UEFA Nations League 2019 sesudah menaklukkan Swiss 3-1. Hattrick bintang Juventus Cristiano Ronaldo pastikan langkah Portugal ke final UEFA Nations League edisi pertama.

“Jelas ini tiga gol yang penting, gol yang indah. Tentu saja saya begitu suka. Tetapi, yang penting kami menang serta team maju ke final, yang disebut sasaran penting kami,” tutur Ronaldo.

Baca Juga : Ronaldo Cetak Hat-trick ke-53, Ini Fakta Menarik Usai Portugal Tekuk Swiss

Cristiano Ronaldo membuat hattrick ke gawang Swiss. Ronaldo cetak gol pertama lewat sepakan bebas di menit ke-25. Gol ke-2 CR7 terbentuk di menit ke-88 lewat sepakan sekali sentuh ke sudut kiri gawang, serta gol ke-3 Ronaldo berlangsung waktu injury time sesudah mengelabui posisi pertahanan Swiss.

Ronaldo setelah itu persembahkan kemenangan atas Swiss untuk simpatisan tim nasional Portugal. Bekas pemain Real Madrid itu memandang simpatisan Seleccao das Quinas begitu sabar menunggu kebangkitan tim nasional Portugal.

“Ini laga susah. Swiss team yang bagus. Mereka main secara baik serta beresiko, tetapi Portugal punyai semakin banyak kesempatan serta kami dapat memakainya. Kami begitu patut menang. Kami suka dapat maju ke final serta team ini patut memperoleh credit,” tutur Ronaldo.

“Saya ingin berpesan pada fan, mereka mainkan peranan penting serta begitu memberi dukungan kami. Saya mengharap mereka masih penuhi stadion di pertandingan final, serta mereka memberi dukungan kami dari pertama sampai akhir. Hal tersebut akan memberikan kami motivasi serta kemampuan untuk memenangkan pertandingan ini,” sambung Ronaldo.