Sari Menginginkan Chelsea Berikan Kontrak Baru untuk Luiz dan Fabregas

Sari Menginginkan Chelsea Berikan Kontrak Baru untuk Luiz dan Fabregas

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa dia ingin klubnya memberikan kontrak baru kepada dua pemain, yaitu bek David Luiz dan pemain tengah Cesc Fabregas.

Kontrak Luiz dan Fabregas di Chelsea akan selesai pada akhir musim ini. Kedua pemain akan memiliki hak untuk berbicara dengan klub luar Inggris mulai bulan depan.

Tapi Sarri mengklaim dia masih membutuhkan kekuatan Luiz dan Fabregas di timnya dan berharap bahwa dua pemain musim depan akan tetap di Stamford Bridge.

Pengakuan Sarri
Sarri mengatakan bahwa dia telah menyampaikan keinginan ini kepada manajemen Chelsea. Namun, pria Italia itu mengakui jika perpanjangan kontrak kedua pemain akan sangat sulit diwujudkan.David Luiz

Baca Juga : Guardiola yakin Man City tidak kalah dari Barca dan Madrid Player Shopping Problem

“Saya berbicara dengan klub tentang hal ini bulan lalu. Saya sadar betul bahwa ini tidak akan mudah, tapi saya pikir kami dapat memberikan kontrak baru untuk kedua pemain,” kata Sarri seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sangat sulit untuk menemukan bek tengah dengan level seperti dia dan sangat sulit untuk menemukan gelandang sentral yang memiliki teknik seperti Fabregas, jadi saya pikir mereka harus tetap bersama kami.

Masalah Usia
Salah satu kendala yang harus dihadapi oleh Chelsea dalam perpanjangan kontrak Luiz dan Fabregas adalah masalah usia. Kedua pemain sudah memasuki usia 30 tahun.

“Kesepakatan tentang kontrak baru sangat sulit untuk direalisasikan karena alasan ini [usia pemain],” kata Sarri.

“Klub menginginkan kontrak jangka pendek dan pemain menginginkan kontrak jangka panjang. Ini yang membuatnya sulit, tetapi saya pikir kami dapat menemukan solusi,” katanya.