Sinyal Bahwa Mbappe akan Bergabung dengan Madrid

Sinyal Bahwa Mbappe akan Bergabung dengan Madrid

Onlinecelebrexnoprescription.net, Paris – Isu bergabungnya Kylian Mbappe dengan Real Madrid selalu bergulir. Tanda ini makin diperkokoh dengan pengakuan kerabat Mbappe yang yakini sang bintang muda selekasnya gabung Los Blancos.

Salah satunya motif ingin hengkangnya Mbappe yakni kegagalan Paris Saint-Germain (PSG), klubnya saat ini di Liga Champions. PSG tersisih sesudah kalah gol tandang walau agregat 3-3 lawan Manchester United (MU).

Mbappe ingin karirnya tidak buntu di PSG. Jadi itu, Real Madrid dipandang lebih menjanjikan.

Ditambah lagi Real Madrid baru membawa pulang Zinedine Zidane menjadi pelatih. Entrenador asal Prancis ini tidak sungkan untuk menjelaskan ketertarikannya pada Mbappe.

Baca Juga : Alasan McGregor jadi Fan Manchester United

“Pasti, saya ingin mengambil beberapa pemain yang bagus ke Madrid. Akan tetapi ini bukan waktu yang pas untuk bicarakan masalah itu,” katanya seperti diambil Marca.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun janji ingin membawa Mbappe serta Neymar musim depan. Ini menjadi tanggapan dengan kembalinya Zidane menjadi pelatih.

Walau ini dipandang menjadi keseleo lidah, akan tetapi kerabat Mbappe yakini jalan ke arah Madrid tengah terbuka. Kerabat Mbappe yang tidak dijelaskan namanya itu katakan masalah itu pada Le Journal du Dimanche pada 2017 dahulu.

“Jika saya gabung Madrid di umur 18 tahun, apakah yang akan saya kerjakan di umur 23? Saya lihat Mbappe akan main di Madrid,” tutur sang kerabat itu.

Zidane sendiri tengah berusaha untuk menormalisasi keadaan team selesai roboh oleh Santiago Solari. Zidane berusaha untuk mengembalikkan keyakinan diri beberapa pemainnya yang terasa tersingkir.

Pemain seperti Isco, Keylor Navas serta Marcelo dikasih kembali peluang jadi starter. Begitupun dengan Gareth Bale yang bimbang dengan waktu depannya.