Sinyal Penyerang MU Akan Hijrah ke Italia

Sinyal Penyerang MU Akan Hijrah ke Italia

Onlinecelebrexnoprescription.net – Teka-teki hari esok striker Manchester United, Romelu Lukaku kelihatannya makin jelas. Dia diberitakan makin dekat sama Inter Milan, sesudah menyebutkan Antonio Conte jadi pelatih paling baik di dunia.

Conte bisa menjadi pelatih Inter pada musim depan. Dia menukar tempat dari Luciano Spalletti.

Lukaku mengaku, dia sudah membuat ketetapan masalah waktu depannya. Tetapi, pemain internasional Belgia itu belum dapat mengutarakan segara jelas masalah waktu depannya itu.

“Suka lihat Conte masuk dengan Inter. Buat saya dia ialah manager paling baik di dunia,” kata Lukaku diambil dariFoxsport.

Baca Juga : Pogba Ungkap Alasan Tampil Melempem di MU

“Saya telah memutuskan mengenai hari esok saya. Tapi saya tidak mengutarakan sebab masih mempunyai kontrak dengan MU, serta saya menghargai club. Saya ialah fans berat Serie A,” katanya.

Menurut Lukaku, sepakbola Italia makin melawan buat dianya. Ditambah lagi ada pemain bintang serta pelatih mengagumkan di Serie A.

“Cristiano Ronaldo datang di Italia musim kemarin, Maurizio Sarri akan ke Juventus. Carlo Ancelotti ada di Napoli, Serie A akan mendebarkan musim depan. Agen saya akan bicara dengan MU,” katanya.

“Saya telah putuskan. Club harus membuat ketetapan tapi agen saya inginkan yang paling baik buat saya,” tuturnya.