Skor Liga Premier Teratas: Pemenang Salah, Mane, dan Aubameyang

Skor Liga Premier Teratas: Pemenang Salah, Mane, dan Aubameyang

Onlinecelebrexnoprescription.net – Titel pembuat gol paling banyak alias top score Liga Inggris musim ini dipunyai oleh tiga pemain yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Pierre Emerick Aubameyang.

Mohamed Salah yang pimpin dengan catatan 22 gol mendekati pertandingan paling akhir Liga Inggris musim ini pada akhirnya harus terima fakta jika catatan golnya sukses disamai oleh Aubameyang serta Mane.

Aubameyang mendapatkan penambahan dua gol di minggu paling akhir waktu Arsenal berkunjung ke tempat Burnley. Dua gol dari Aubameyang membantu Arsenal akhiri laga dengan score 3-1.

Baca Juga : Merasa Malu, Pemain MU Menolak Hadir di Malam Penghargaan

Pierre Emerick Aubameyang sukses menyamakan catatan gol Mohamed Salah di minggu paling akhir. (REUTERS/Scott Heppell) Salah sendiri berupaya keras untuk dapat cetak gol di pertandingan lawan Wolverhampton. Tetapi usaha keras Salah selama 90 menit tidak membuahkan penambahan gol untuk bomber asal Mesir itu.

Kesuksesan Salah, Mane, serta Aubameyang jadi pembuat gol paling banyak musim ini membuat beberapa nama bomber asal Afrika itu sukses kuasai pertarungan pemburuan sepatu emas. Salah datang dari Mesir, Mane adalah bomber Senegal, sedang Aubameyang bela tim nasional Gabon.

Sadio Mane sukses cetak dua gol serta merampas sepatu emas bersama dengan Mohamed Salah serta Pierre Emerick Aubameyang. Sergio Aguero yang berkompetisi di pemburuan sepatu emas tidak berhasil memburu pesaingnya. Aguero cuma dapat cetak satu gol hingga koleksi golnya diakhir musim cuma 21 gol.