Soal Kylian Mbappe, PSG Beri Real Madrid Angin Segar

Soal Kylian Mbappe, PSG Beri Real Madrid Angin Segar

Soal Kylian Mbappe, PSG Beri Real Madrid Angin Segar

Onlinecelebrexnoprescription.net, Madrid – Aroma Kylian Mbappe geser ke Real Madrid makin tercium. Ditambah lagi, direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo. tidak dapat jamin jika striker muda asal Prancis itu akan tahan lama di Paris.

Mbappe jadi buruan penting banyak club besar Eropa, terhitung Real Madrid sesudah cemerlang bersama dengan Tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia ikut membubuhkan namanya di papan score saat Les Blues menaklukkan Kroasia di final dengan score 4-2.

Perform bagus dalam kurun waktu beberapa waktu paling akhir membuat Mbappe mendapatkan beberapa penghargaan perorangan penting, seperti Golden Boy serta Kopa Trophy. Sesaat di level club, pria berusia 20 tahun itu telah memberikan empat gelar.

Real Madrid disebut jadi satu diantara club yang kesengsem dengan kekuatan bekas pemain AS Monaco itu. Tetapi, kelihatannya transfer tidak berlangsung dalam tempo dekat karena Los Merengues telah keluar banyak uang pada panas musim ini.

Baca Juga : Dua Pemain Anyar MU Dapat Peringatan Keras

Tetapi, paling tidak Real Madrid telah memperoleh agunan jika Mbappe tidak akan tahan lama di PSG. Leonardo akui tidak dapat janji jika dianya dapat meredam Mbappe lebih lama di Parc des Princes.

“Saya tidak sudah pernah membuat janji sebab dua fakta: pertama, saya bukan orang yang lakukan semuanya di club ini,” papar bekas direktur olahraga AC Milan itu pada Le Parisiens.

“Fakta ke-2, saya tidak ingin menambatkan janji di udara yang benar-benar tipis, tanpa ada kejelasan dapat mempertahankannya ataukah tidak,” tandas pria berusia 49 tahun itu.

Sekarang ini, Mbappe masih mempunyai kontrak yang akan selesai pada tahun 2022 akan datang. Tetapi dia, dalam satu peluang, buka kesempatan untuk beraksi di club lain bila eranya di Les Parisiens harus selesai bertambah cepat.

“Saya memperoleh beberapa hal di sini, serta saya merasakan mungkin berikut peluang untuk memperoleh tanggung jawab yang lebih,” tutur Mbappe pada bulan Mei lalu seperti yang diambil dari The Mirror.

“Saya berharap itu dapat berlangsung di Paris Saint-Germain, itu akan berasa menyenangkan, atau di club lain dengan project yang baru,” pungkasnya.

Tidak hanya Madrid, Mbappe sempat juga dihubungkan dengan club raksasa Serie A, Juventus. Isu itu hadir sesudah presiden Bianconeri, Andrea Agnelli, sudah pernah menjelaskan jika dianya ingin mengambil Cristiano Ronaldo dengan versus yang lebih muda.