Sulit Juara, Sarri Kehabisan Waktu di Chelsea?

Sulit Juara, Sarri Kehabisan Waktu di Chelsea?

Onlinecelebrexnoprescription.net – London – Chelsea tampil belumlah berkelanjutan musim ini. Maurizio Sarri selalu menyesuaikan dengan atmosfer Liga Inggris.

Walau sebenarnya Sarri dihadirkan Chelsea dengan tujuan cukuplah berat. Yaitu membawa The Blues kembali merajai Liga Inggris.

Sayangnya, dalam bursa transfer musim panas tempo hari, Sarri tidak diberi amunisi yang lumayan baik. Chelsea cuma beli Jorginho serta Kepa Arrizabalaga.

Walau sebenarnya semenjak musim kemarin posisi depan jadi permasalahan Chelsea. Mereka belumlah temukan alternatif sebanding Diego Costa yang pergi ke Atletico Madrid.

Pada bursa transfer musim dingin, manajemen Chelsea pun minim gerakan. Mereka cuma mengambil Christian Pulisic, itu juga baru sah masuk musim depan.

Tidak bingung Sarri juga minta manajemen bersabar dengan mutunya. Dia yakin juara Liga Inggris tidak dapat didapat dengan instant.

“Saya fikir City ialah contoh untuk semua club. Juara di Liga Inggris begitu susah serta perlu waktu,” kata Sarri seperti dikutip Evening Standar.

“Bahkan juga untuk maju ke Liga Champions saja begitu susah di sini. Guardiola sudah melakukan musim ketiganya, sesaat Jurgen Klopp telah musim ke empat serta ke lima, baru mereka dapat berkompetisi merampas titel.”

Baca Juga : Media Spanyol Sebut Barcelona Hampir Pasti Jual Philippe Coutinho.

Diluar itu Sarri pun mengharap permintaannya untuk berbelanja pemain diwujudkan pada bursa transfer musim panas kelak.

“Hanya dua langkah supaya kami dapat juara, satu dengan kerja, serta ke-2 dengan bersaing di bursa transfer. Saya tidak paham adakah langkah lainnya untuk juara,” tutur Sarri.

“Untuk saat ini kami belumlah dapat juara. Mungkin kami cuma berkompetisi di empat besar,” katanya.

Legenda Chelsea, Ashley Cole pun miliki keinginan yang sama. Dia mengharap manajemen memberi waktu buat Sarri untuk juara.

“Saya tidak berfikir ia tengah dalam permasalahan. Ia hadir ke team serta coba masukkan filosofinya. Saya duga ini terserah masalah bagaimana pemain, mereka mesti bereaksi serta memahami bagaimana kemauan Sarri,” kata Cole seperti dikutip Sportsmole.

“Saya duga ini ialah masalah keyakinan diri. Beberapa pemain Napoli tahu apakah yang diharapkan Sarri. Mereka miliki keyakinan diri bermain dari belakang serta miliki filosofi,” tutur Cole.

“Bersama dengan Chelsea, beberapa pemain mesti memperoleh itu secepat-cepatnya. Tapi ia jelas pelatih yang hebat,” kata Cole memberikan pujian pada.

Meskipun begitu kesabaran bukan tipikal manajemen Chelsea. Semenjak dipegang Roman Abramovich, club ini diketahui suka untuk ganti pelatihnya di dalam jalan.

Bahkan juga Chelsea ikhlas membayar pesangon mahal buat beberapa manajer yang dikeluarkan. Sekarang tinggal menanti waktu saja bagaimana nasib Sarri di Stamford Bridge.