Suporter Man United ‘Membunuh’ Pogba

Suporter Man United ‘Membunuh’ Pogba

Onlinecelebrexnoprescription.net – Bek legendaris Manchester United Patrice Evra memandang perilaku supporter Setan Merah sudah ‘membunuh’ kemauan Paul Pogba untuk bertahan di Old Trafford.

Pogba jadi tujuan masukan supporter sesudah hasil jelek yang dicapai Man United musim ini. Dengan scuad yang termasuk komplet, MU tidak dapat tembus zone Liga Champions hanya karena finish di rangking ke enam.

Sikap negatif dari supporter dipandang mungkin saja satu diantara fakta Pogba untuk tinggalkan Old Trafford. Lebih namanya sekarang ini santer dihubungkan dengan Real Madrid.

Baca Juga : Liverpool Butuh Kepingan Terakhir

Paul Pogba mendapatkan cercaan dari supporter di pertandingan paling akhir Man United. (Reuters/Jason Cairnduff) “Saya pikir Pogba akan pergi dari Man United sebab Anda butuh rasakan cinta saat main di satu tempat serta harus memiliki komitmen,” kata Evra seperti dikutip Sky Sports.

“Bukanlah saya membuat perlindungan Pogba. Tapi saat ada kejadian tempo hari dengan supporter, mereka sudah membunuh Pogba,” sambungnya.

Perform Pogba musim ini dipandang tidak memberi kepuasan. Walau tampil bagus di Piala Dunia 2018 tetapi bekas bintang Juventus itu dipandang inkonsisten di selama musim.