Tak Kaget Lihat Tammy Abraham, Drogba: Dia Dulu Biasa Nonton Latihan

Agen Judi Online – Perform oke Tammy Abraham ditanggapi bekas penyerang Chelsea, Didier Drogba. Striker muda The Blues itu sejak dahulu memang teratur melihat team senior berlatih.

Abraham muncul bersama dengan Chelsea diawalnya musim 2019/2020. Striker 21 tahun itu telah cetak 7 gol di Liga Inggris, paling banyak bersama dengan striker Manchester City Sergio Aguero.

Abraham, menurut Drogba, dahulu sering menyaksikannya berlatih di Chelsea saat masih ada di kursi akademi. Drogba juga tidak terkejut lihat perform juniornya itu sekarang cukup kinclong di Liga Inggris.

Baca Juga : CEO Barcelona: De Ligt ke Juventus demi Gaji Lebih Besar

“Yeah, saya ketahui ia semenjak ia sebab ia telah semacam ini. Ini ialah beberapa anak yang biasa kami lihat, hadir, serta melihat kami berlatih. Serta saya meyakini mereka belajar dikit potensi kami, bagaimana kami membaca laga,” sebut Drogba seperti dikutip Sky Sports.

“Jadi, ya anda ketahui, kami tidak kaget sebab saya berlatih dengan mereka saat saya dahulu berlatih dengan team reserve. Itu jadi peristiwa saya share ketrampilan, pengetahuan, serta mereka belajar secara cepat, cepat sekali.”

“Jadi, saya tidak kaget dengan apa yang saya lihat [Abraham],” jelas pria yang cetak 164 gol untuk Chelsea serta memberi 4 gelar Liga Inggris serta sekali Liga Champions itu.