Tanda Tangan Kontrak Baru, Bek Muda MU Malah Jadi Bahan Tertawaan

Tanda Tangan Kontrak Baru, Bek Muda MU Malah Jadi Bahan Tertawaan

Tanda Tangan Kontrak Baru, Bek Muda MU Malah Jadi Bahan Tertawaan

Onlinecelebrexnoprescription.net – Axel Tuanzebe sudah perpanjang kontraknya bersama dengan Manchester United (MU). Ia menyetujui kontrak baru di Old Trafford Fase sampai Juni 2022.

Tetapi, bek MU berumur 21 tahun itu justru jadi bahan tertawaan netizen. Masalahnya dalam photo sah penandatanganan kontrak, Tuanzebe justru lakukan hal konyol.

Ya, ia tidak buka tutup pena waktu bergaya sedang meneken kontrak baru dengan Setan Merah, panggilan MU. Akhirnya, photo itu jadi pembicaraan di Twitter.

Baca Juga : MotoGP Jerman: Marc Marquez Rebut Pole Position, Valentino Rossi Start Ke-11

“Axel Tuanzebe seseorang pesulap. Ia dapat menandatangi kontrak dengan pulpen yang masih tertutup,” kicau pemilik account @Boyle.

“Mungkin, saya fikir ia begitu suka sampai lupa buka tutup pulpennya,” kicau satu diantara fans MU dengan account @mberjus.

Telepas dari kejadian kecil itu, Tuanzebe merasakan suka dengan keyakinan yang diberi manager MU, Ole Gunnar Solskjaer. Lebih, Solskjaer memprioritaskan pemain muda pada persaingan musim depan.

“Saya tumbuh serta besar di Manchester United. Hal tersebut tetap jadi sisi besar dalam kehidupan saya serta keluarga saya,” kata Tuanzebe di situs sah MU.

“Saya benar-benar menghargai keyakinan club serta saya ingin membalas mereka melalui tampilan saya di lapangan,” sebut pemain yang lahir di Republik Kongo itu, meneruskan.

Tuanzebe ada di MU semenjak usianya masih delapan tahun. Musim kemarin, ia dipinjamkan Setan Merah ke Aston Villa, club yang barusan promo ke Liga Inggris.

“Saya tahun jika saya perlu usaha keras serta belajar tapi saya mendapatakan pengalaman bernilai musim kemarin pada saat jadi pemain utang. Saya berkemauan untuk memberi semuanya serta tunjukkan pada kebanyakan orang potensi paling baik saya,” katanya akhiri.