Tidak Cocok dengan Klopp, Mohamed Wrong Minta Liverpool untuk dijual

Tidak Cocok dengan Klopp, Mohamed Wrong Minta Liverpool untuk dijual

Onlinecelebrexnoprescription.net – Winger internasional Mesir Mohamed Salah diberitakan sudah minta ke manajemen Liverpool untuk di jual akhir musim ini sesudah berseteru dengan manajer Juergen Klopp.

Ialah alat terkenal Spanyol, AS, yang mengutarakan berita itu. Tanpa ada menerangkan pemicu Salah serta Klopp bercekcok, AS mengaku Salah ingin tinggalkan Liverpool akhir musim ini.

Beberapa pejabat Liverpool, termasuk juga pemilik club Tom Werner, diberitakan telah berupaya mendamaikan Salah serta Klopp. Pihak club pun diklaim akan memperhitungkan kepergian winger 26 tahun itu akhir musim ini.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool Kontra FC Porto

Mohamed Salah disukai beberapa club raksasa Eropa. (Reuters/Andrew Boyers) “Salah begitu geram dengan Klopp. Pemilik Liverpool [Tom Werner] turun tangan untuk menentramkan kondisi serta merayu Salah untuk menggagalkan kemauan pergi. Mereka janji akan menolong Salah pergi akhir musim ini bila begitu pemain terasa Anfield bukan tempat yang pas untuk dia,” catat AS.

Beberapa club sudah sempat dikaitkan dengan Keliru dalam beberapa bursa transfer paling akhir, dari mulai Real Madrid, Barcelona, Juventus, sampai Paris Saint-Germain. Agen Salah, Ramy Abbas Issa, lalu menyanggah klaim AS.

“Bicara tidak jelas AS,” catat Issa lewat Twitter.

Tampilan Salah alami penurunan musim ini. Sesudah cetak 44 gol dari 52 laga bersama dengan Liverpool musim kemarin, bekas pemain Chelsea serta AS Roma itu sekarang ini mengumpulkan 23 gol dari 46 laga. Tetapi, terakhir Salah tunjukkan grafik permainan yang naik.