Tinggalkan AS Roma, Stephan El Shaarawy Resmi Gabung Shanghai Shenhua

Tinggalkan AS Roma, Stephan El Shaarawy Resmi Gabung Shanghai Shenhua

Tinggalkan AS Roma, Stephan El Shaarawy Resmi Gabung Shanghai Shenhua

Onlinecelebrexnoprescription.net – Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy sah tinggalkan AS Roma musim panas 2019. Dia putuskan untuk terima pinangan dari club Liga China, Shanghai Shenhua.

Shanghai Shenhua sudah menginformasikan kejelasan transfer itu lewat Twitter sah club, @shanghaishenhua, Senin (8/7/2019). Dia direncanakan ada ini hari serta masuk bersama dengan Bai Jiajun serta mitra.

“Shenhua menginformasikan jika El Shaarawy akan datang di Shanghai ini hari serta masuk dengan team. Selamat hadir di Shenhua @OfficialEl92,” catat Shanghai Shenhua.

Kepindahnya El Shaarawy ke Shanghai Shenhua ikut dipublikasikan juga oleh AS Roma. Menurut pengakuan AS Roma, Shenhua memperoleh pemain berumur 26 tahun itu sesudah menebusnya pada harga 16 juta euro (Rp 253,2 miliar).

Baca Juga : Diego Costa Bakal Kembali Main di Premier League

“El Shaarawy masuk dengan club asal China itu dengan nilai transfer sebesar 16 juta euro. Club ingin mengucapkan terima kasih pada Stephan atas kerja kerasnya sepanjang bela Roma, serta menginginkan yang paling baik di waktu depan,” demikian pengakuan AS Roma.

Shanghai Shenhua sudah diberitakan dengan dekat sama El Shaarawy semenjak beberapa minggu paling akhir. Bahkan juga, sudah sempat telah ada persetujuan di antara Shanghai Shenhua dengan AS Roma.

Tetapi, berita persetujuan itu sudah sempat dihalau oleh El Shaarawy. Bekas bintang muda AC Milan itu akui masih begitu muda untuk ke Asia serta masih ingin rasakan kompetisi di lever paling tinggi.

Shanghai Shenhua pantang mundur. Sesudah tidak diterima, mereka kembali dekati El Shaarawy serta tawarkan upah tambah tinggi. Beritanya, El Shaarawy akan dikontrak sepanjang tiga musim dengan upah 15 juta euro (Rp 238,9 miliar) per tahun.

El Shaarawy masuk dengan AS Roma pada pertengahan musim 2015/2016. Sepanjang tiga 1/2 musim mengenakan seragam Serigala Ibu Kota, dia sudah mengepak 40 gol serta 26 assist dari 139 laga.