Usai Bungkam Chelsea, MU Diragukan Bisa Kalahkan Man City

Usai Bungkam Chelsea, MU Diragukan Bisa Kalahkan Man City

Usai Bungkam Chelsea, MU Diragukan Bisa Kalahkan Man City

Onlinecelebrexnoprescription.net – Kemampuan Manchester United meraih kemenangan besar atas Chelsea tidak membuat salah satu legenda klub tersebut yakin The Red Devils mampu memberi perlawanan ketika berhadapan dengan Manchester City.

Hasil akhir kemenangan empat gol tanpa balas ketika menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford pada laga pekan perdana Liga Inggris 2019/2020 tidak lantas memberi keyakinan pada Paul Scholes.

Mantan pemain yang pernah bermain bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer di MU tersebut merasa Marcus Rashford dan kawan-kawan akal lebih cocok bermain dengan gaya serangan balik ketika bertemu tim kuat.

Baca Juga : Manchester United Akan Rombak Manajemen

Manchester United meraih kemenangan besar pada laga pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. “Saya khawatir dengan itu [lini tengah]. Saya pikir [Andreas] Pereira cenderung tak banyak gerak. Dia memiliki kemampuan, dia pemain muda, dia tidak banyak bermain sepak bola. Saya pikir bertemu tim yang lebih baik mereka akan kesulitan di tengah. Itulah mengapa saya mengatakan melawan tim yang lebih baik menggunakan serangan balik.”

“Saya tidak merasa mereka adalah tim yang akan mengadu penguasaan bola ketika bertemu tim papan atas seperti Chelsea atau Manchester City. Saya pikir mereka tidak cukup baik melakukan itu,” sambung Scholes dalam wawancara dengan Optus Sport seperti dikutip dari Mirror.

Mantan gelandang timnas Inggris yang dijuluki Si Jahe karena rambut pirangnya itu juga memuji keberadaan pemain-pemain baru di MU, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

MU akan menjalani laga kedua Liga Inggris pada Senin (19/8) waktu setempat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux.