Van Dijk: Aku Tak Bisa Dibandingkan dengan Messi

Agen Judi Online – Virgil van Dijk tidak sedih walau tidak berhasil jadi Pemain Paling baik Dunia versus FIFA. Van Dijk memperjelas dianya, tidak dapat dibanding dengan Lionel Messi.

Pada seremoni yang diadakan di Teatro Alla Scala, Milan, Senin (23/9/2019), bek Liverpool itu harus merelakan penghargaan jatuh ke tangan Messi. Bomber Barcelona itu memperoleh suara paling banyak sesudah mencatatkan 51 gol di selama musim kemarin walau ‘hanya’ memenangkan titel juara LaLiga.

Sedang Van Dijk tampil kompak di selama musim untuk menolong Liverpool memenangkan Liga Champions. Diluar itu, the Reds dibantunya sampai rekor point di Liga Inggris sekalinya tidak berhasil juara.

Baca Juga : Jarang Dimainkan di Juventus, Rabiot Mulai Gerah?

Walau demikian, pemain berumur 28 tahun itu sukses masuk di Team Paling baik Dunia FIFA FIFPro. Van Dijk akui bangga dapat memperoleh pernyataan seperti ini.

“Beberapa orang yang lakukan voting membuat suatu ketetapan serta Anda harus menerimanya,” Van Dijk menjelaskan dikutip Omnisport. “Hanya itu sich serta jadi pemain Anda tidak dapat memperbandingkan saya dengan Messi sebab benar-benar sangat berlainan.”

“Saya benar-benar bangga dapat ada di sini,” lanjut bek kuat Belanda itu.

“Sedih? Anda tidak dapat sedih. Saya hanya benar-benar bahagia dapat ada di sini, masuk di team paling baik dunia tahun ini, sesudah usaha keras serta kerja bagus yang kami kerjakan pada tahun kemarin. Ini hari, sayangnya saya tidak memenangkan penghargaan itu tetapi saya tidak sedih kok,” lugas Van Dijk.