Watford vs Manchester City Hasil Pertandingan: Skor 1-2

Watford vs Manchester City Hasil Pertandingan: Skor 1-2

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manchester City mengokohkan tempat mereka di puncak klassemen sesudah sukses menaklukkan Watford dengan score 2-1 dalam laga Liga Premier Minggu 15 yang diselenggarakan di Vicarage Road pada Rabu (5/12) pagi hari WIB.

Dua gol kemenangan City diciptakan oleh Leroy Sane di set pertama serta Riyad Mahrez di awalnya set ke-2. Watford cuma dapat sekali kurangi ketinggalan Abdoulaye Doucoure.

Karena kemenangan ini, City sekarang mempunyai 41 point serta sesaat sukses menjauh dari Liverpool. Sesaat Walker turun ke posisi 11 dengan 20 point.

Ronde pertama
Laga berjalan ketat semenjak menit pertama. Leroy Sane sudah meneror penjaga gawang Ben Foster di menit ke-11, sayangnya upayanya belum juga dapat membawa hasil.

Foster kembali ialah penyelamat Watford dari kebobolan dari kesempatan kemenangan pengunjung lewat Mahrez serta Bernardo Silva. Score masih tetap kuat seperti 0-0.

Masuk menit ke-32, Watford mendapatkan kesempatan emas untuk pimpin lewat tindakan sang kapten, Troy Deeney. Sayangnya tembakan yang ia bebaskan dari jarak dekat masih tetap dapat ditepis oleh kaki kiper Ederson.

City pada akhirnya sukses buka score pada menit ke-40 lewat gol Sane. Terima salib Mahrez, Sane, yang berdiri di tiang jauh, sukses menyongsong bola memakai dadanya untuk mengelabui Foster. Score 1-0 untuk kelebihan City bertahan sampai turun minum.

Putaran ke-2
Kembali dari ruangan ubah, City meneruskan dominasi kepemilikan mereka. Selain itu, tim tuan-rumah betul-betul mendapatkan pukulan berat sesudah gelandang Will Hughes alami cedera.

Baca Juga : Sari Menginginkan Chelsea Berikan Kontrak Baru untuk Luiz dan Fabregas

City sukses melipatgandakan kelebihan jadi 2-0 melalui gol Mahrez pada menit ke-51. Umpan tarik yang di kirim Gabriel Jesus dari bagian kiri sukses melanjutkan Mahrez untuk membobol gawang Foster.

Manajer Watford, Javi Gracia tidak ingin tinggal diam lihat timnya ketinggalan dua gol. Ia ikut coba meningkatkan kemampuan dengan masukkan Gerard Deulofeu menukar Nathaniel Chalobah.

Sesudah Pep Guardiola menarik David Silva keluar serta digantikan oleh Ilkay Gundogan, Gracia menyikapi dengan kirim Andre Gray untuk menukar Isaac Success.

Watford pada akhirnya sukses mengecilkan ketinggalan jadi 1-2 karena gol dari Doucoure di menit ke-85. Dari mulai penyeberangan Deulofeu yang melahirkan krisis, Doucoure sukses cetak bola ke gawang.

Watford bahkan juga lebih semangat sesudah gol Doucoure. The Hornets makin berani menyerang pertahanan Kota. Guardiola, yang lihat ini, lalu menempatkan Aymeric Laporte dalam tempat Yesus.

City sukses menjaga kelebihannya sampai semprit berbunyi panjang. Score 1-2 untuk kemenangan City ialah hasil akhir dari laga ini.