Yakin Harga Neymar Sudah Turun, Barcelona Enggan Bayar Lebih dari Rp 3,17 Triliun

Yakin Harga Neymar Sudah Turun, Barcelona Enggan Bayar Lebih dari Rp 3,17 Triliun

Yakin Harga Neymar Sudah Turun, Barcelona Enggan Bayar Lebih dari Rp 3,17 Triliun

Onlinecelebrexnoprescription.net – Saga transfer megabintang sepakbola asal Brasil, Neymar Jr kelihatannya semakin susah saja. Ya, perubahan paling baru berita comeback Neymar ke Barcelona dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2019 didatangkan Marca.

Sebelumnya setelah kokoh menjaga, sekarang tim PSG diakui sangatlah ikhlas untuk melego Neymar di bursa transfer panas musim ini, seandainya harga yang ditawarkan club peminat pas.

Disebut Marca, PSG cuma akan melepas Neymar di angka minimum 200 juta pounds (kira-kira Rp 3,53 triliun).

Nilai spektakuler itu sama juga dengan saat PSG membawa striker internasional Brasil itu dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu, serta membuatnya pemain termahal dunia.

Baca Juga : Bersaing dengan eFootball PES 2020, FIFA 20 Siapkan 4 Fitur Baru

Yang menjadi permasalahan, tim Barcelona, yang marak disebutkan sangat tertarik memulangkan Neymar ke Camp Nou di panas musim ini, meyakini jikamarket value alias harga market sang megabintang sekarang telah turun.

Diklaim Marca, walau benar-benar tertarik datangkan Neymar, tetapi tim Barcelona tidak akan ingin membayar lebih dari 180 juta pounds (kira-kira Rp 3,17 triliun), seperti mereka meyakini bila market value striker berumur 27 tahun itu sekarang berada di rata-rata harga itu.

Kondisinya semakin susah buat PSG sesudah Neymar dengan terus-terang sudah menunjukkan sikapnya yang tidak ingin menguatkan club raksasa Prancis itu, dengan mangkir dari agenda pemfokusan latihan pramusim.

Semestinya Neymar ada bersama dengan pemain PSG lainnya pada awal minggu ini, tetapi bekas striker Santos itu tidak menunjukkan batang hidungnya di muka pelatih Thomas Tuchel.

Media-media terkenal Eropa sendiri menyebutkan bila Neymar jengkel pada PSG sebab negosiasi transfernya ke Barcelona tidak alami perubahan relevan.